LUAR BIASA, pasti ketagihan! Tempat Makan MUjJuR (MUrah harganya, juJUR puasnya, Tobys Fried Chicken& Resto. Ayam+Nasi+Es Teh= 8.000… Wow! Only at Tobys!

Anda mau menyelenggarakan event, perpisahan sekolah, ultah, atau ingin makan siang di kantor namun bingung mau pesan makanan di mana? Toby's hadir untuk Anda...

Perkenalkan Kami dari Toby's Fried Chicken dan Resto, resto makanan cepat saji di Surabaya-Sidoarjo yang menghidangkan paket nasi+ayam goreng, kentang goreng, sup, burger, steak, spaghetti, teriyaki dan beragam minuman serta ice cream yang murah meriah.

Toby's adalah resto asli Indonesia, makanannya fresh dan sehat bergizi, menu variatif, nyaman dengan music dengan konsep ruang terbuka. Cocok bagi Anda yang ingin datang sendiri, bersama pasangan, teman, maupun dengan keluarga. Toby's selalu mengutamakan kualitas, layanan, dan kebersihan bagi customer kami.

Bersama dengan ini kami melampirkan proposal, foto serta ingin menawarkan kerjasama dengan Bapak/ Ibu jika membutuhkan pemesanan makan siang di kantor untuk karyawan dan tamu, atau membutuhkan pemesanan makanan untuk peserta tour, maupun menyelenggarakan event tertentu, Toby's dapat menyediakannya. Toby's terpercaya dalam pemesanan ratusan pax paket makan untuk keperluan apapun.

Nikmati layanan kami:

1. Dine in dan take away
2. Perayaan Pesta Ulang Tahun bagi Anak dan keluarga, serta Event sekolah dan instansi
3. Delivery Service
4. Reservasi/ Pesanan

Dengan lokasi yang sangat strategis, Anda dapat menemukan kami di:

Outlet Ngagel Rejo Kidul No.98, Surabaya
Outlet Kusuma Bangsa No.22, Surabaya
Outlet Ketintang Madya No.18, Surabaya
Outlet Manukan Lor 5M No.3, Surabaya
Outlet Pahlawan No. 137, Sidoarjo
Outlet Gading Fajar 2D-1 No.5, Sidoarjo

Info lebih lanjut atau untuk pemesanan, Email:marketing.tobys@gmail.com, blog: http://tobysresto.blogspot.com/Twitter: @Tobys_Resto

Silakan Hubungi Toby's, di Hotline: 734 4998